Pages

Minggu, 24 Maret 2013

hati yang tenggelam dalam lautan gelap dan cinta

perasaan ini ? sekarang aku merasa tenggelam dalam kekegelapan hati.?? mulai dari hal yg sangat sederhana , aku merasa selalu bahagia jika berada di sekitarny memang ,aku tahu ini menyakitkan maka hal ini aku tahan.. aku aku tidak dpt membhongi rasa ,,, stiap aq meliahtnya aq cukup senang dan anehnya jika tidak meliahtnya dalam sehari saja aq merasa ada yg kurng setidaknya sms lah.wkkwwkkw
aq selu mencoba menepis semua bayanganya di benak ku tp aq tidak bisa , aku selalu mencoba untuk menghilngkan rasa itu akan tetapi tidak bisa ,,salh satu cara yg aku ku usahan ialah mengingat dan meihat dari sudut pandang kekurangnya akan tetapi itu tidak dapat menimbun betapa besarnya rasa ini padanya. ini adalah gambaran dalam hati ku .semoga ini berakhir,,karna hal ini suatu yg salah bagi ku..mencintai sahabat sendiri tidak ada dalam kamus ku ( ini gak ada hubungnya dg goretan di bawah ya)


" belum sembuh rasa sakit ku karena aqku membunuh perasaan ku sendiri ..hatiku semakin kalut gulita ,,bukan karena aq cemburu akan tetapi menurutku in yg slh temen dekatku ( yg lain maksudnya ) menjalin hubungn asmara dengan orang yg sangat sangat aku benci..sudah jelas jelas aq berteriak pada sahabt ku itu bhwa cwok itu gx baik dan aq gx ikhlas, akan tetapi kata kata tidak di indahkan sma sekali,al hasil aq sangat dongkol sma shabat aq itu apa mau di kata sahbat tetap lh sahabat..
saat itu aq mencoba selalu menepis sayang ku pada sahabatku ini karena ia menjalin hubungn d orang yang aq benci ( bukan cemburu ya !karena aq membenci orang itu jauh sebelum mereka menjalin hubungn )..saat sahabt ku susah aq mencoba menulikan telingah dan hati ku..akan tetapi perasaan ku tidak mampu untuk menhan pertolongn terhadapnya ( sahabtku).
mulai adari sekarang aq mencoba menerima hubungn mereka dengn syarat " sahabat aq tidak akan memprotec dirimu akan tetapi jagan pernah berbagi senyuman dg ku jika snyuman itu bersumber dari pacarmu,, dan jagan pernah cerita bahagiamu bersama dia ,krna aq tidak akan pernah peduli lg dg drimu jika itu kau lakukan "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar