Pages

Minggu, 24 Maret 2013

selintas gambaran keluargaku (metra/memot)






foto di atas adalah foto dari keluarga kecil dari keluarga aku..dimana ayah dan ibu ku adalah seorang petani. aku terdiri dari 5 bersaudara ,,,di mulai aku nak tertua yaitu Metrahultikultura, Munser ZL, Olif aisi, Zolis Rajuis, dan adik perempuan yang sangat manja Celsi lestari.. aku sekarang sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di daerah ku. disini aku sanagt memilki tanggung jawab yang besar.. karena sebagi anak tertua aku lh yg menjadi harapan pertama keluaga ku..orang tua ku sangat hangat ( meskipun ibuk sedikit galak wwkkwkw _) tp aq sanagt senang .kadang kalah aq sanagt sedih berpisah dg adik adik akan tetapi ( maklum ngekos ) aku harus semngat apalgi mengingat adik laki laki ( munser) yg menepuh pendidikan di Jakarta..
harapan ku semoga orang tua ku bahagia dan melihat kami semua menjadi orang sukses..saranghe umak , bakp, munyong, aisi, aju, dang cengci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar